Senin, 18 Oktober 2010

tempat-tempat wisata di malang

Perusahaan Hebat PASTI didukung oleh Sumber Daya Manusia yang Hebat. Perusahaan yang Hebat sangat selektif memilih Mitra Training untuk meningkatkan Kinerja Sumber Daya Manusianya.

Outbound & Training - WisataMalang.com

Outbound & Training - WisataMalang.com

Outbound Training adalah salah satu materi kegiatan pelatihan di luar ruangan atau di alam terbuka(outdoor) yang menyenangkan dan penuh tantangan. Bentuk kegiatannya berupa simulasi kehidupan melalui permainan-permainan(games) yang kreatif, rekreatif, dan edukatif, baik secara individual maupun kelompok, dengan tujuan untuk pengembangan diri(personal development) maupun kelompok(team development).

Melalui pelatihan outbound, diharapkan lahir “pribadi-pribadi baru” yang penuh motivasi, berani, percaya diri, berfikir kreatif, memiliki rasa kebersamaan, tanggung jawab, kooperatif, rasa saling percaya, dan lain-lain. Dipadu dengan kegiatan di dalam ruangan(indoor training-classical) dan didukung oleh trainer yang berpengalaman(baik di dalam dan luar negeri), diharapkan pelatihan SDM yang kami selenggarakan akan bernilai lebih, dalam pengembangan kepribadian peserta ke arah positif.

Untuk itulah kami hadir untuk Anda. Dengan spesialisasi pelatihan SDM berkarakter berlandaskan etos kerja yang lebih baik, kami mempersembahkan ‘Effective Management Training‘ yang bisa diadakan di seluruh Indonesia.

Paint Ball

Airsoft Gun

Outbound Training

Outbound Trainning di Malang, Trawas

Inilah kontribusi yang bisa kami persembahkan untuk bangsa ini. Semoga kehadiran kami bermanfaat.

Silahkan menghubungi customer service kami untuk informasi selengkapnya. Terima kasih.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008